Pages

Minggu, 10 Januari 2016

Lagu Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari - Aku Dan Dirimu


Potongan dari klip lagu aku dan dirimu

Lagu ini ada saat saya masih berada di jenjang smp lebih tepatnya tahun 2008. Lagu ini merupakan kolaborasi antara Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari, lagunya ada di album Bunga Citra Lestari Tentang Kamu. Pertama kali saya dengar lagu ini saat itu di acara program tv (MTV Indonesia kalau nggak salah).
Saat saya les di primagama, ada yang dengerin lagu bunga citra lestari saya minta bluetooth pakai hape saya yang lama N70 (Jaman itu hape ini masih masuk jajaran hp 'bagus' kalau sekarang sudah ngilang hehehe) yah lumayan walaupun lagunya suara masih agak jelek, saya dengerin lagu ini terus sampai sekarang .

Video Klip Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari


Lirik lagunya =

tiba saatnya kita saling bicara
tentang perasaan yang kian menyiksa
tentang rindu yang menggebu
tentang cinta yang tak terungkap

sudah terlalu lama kita berdiam
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
memenuhi mimpi-mimpimu malam kita

reff:
duhai cintaku, sayangku, lepaskanlah
perasaanmu, rindumu, seluruh cintamu
dan kini hanya ada aku dan dirimu
sesaat di keabadian

jika sang waktu kita hentikan
dan segala mimpi-mimpi jadi kenyataan
meleburkan semua batas
antara kau dan aku, kita

repeat reff

Mungkin bagi anda yang pernah dengar lagu ini pasti akan bernostalgia seperti ingat sama seseorang hehehe. Lagu ini memang udah dikategorikan lagu lama tapi kalau didengar masih enak kok coba saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll